Cewek Absurd Di Dalem WC dan Lampu Merah

Entah kenapa, gue ngerasa agak males nulis blog lagi padahal baru juga 4 posts yg gue bikin. Gue gak pengen menyebar energy negative di blog gue, tp gue akan jujur dan curhat aja kali ya kali ini. Sorry masih ga bisa bikin cerita garing dikarenakan perasaan gue yg ga jelas ini. Emang sangat tidak professional, tp setelah gue pikir” blog ini bukan full time job gue, so I’ll try to do what I think best for it tp jangan sampe ngasih effect negative ke activites gue yg laen.

So, minggu ini adalah awal gue masuk kuliah lagi. Semester baru, subject baru, temen” baru. Gue deg deg ser juga ngejalaninnya dan gue adalah orang yg ga bisa menerima too much pressure,I mean iya gue lemah. Gue takut banget bakal fail, fyi disini kalau fail sama kayak indo harus bayar lagi dan krn disini hitungannya dollar jadi mahallll banget. Apa kata orang tua gue nanti kalau gue fail? Gue harus bisa bertanggung jawab sama keputusan gue. Ga peduli seberapa banyak motivasi yg udah gue baca, tetep aja setelah merasa termotivasi untuk beberapa menit pertama, gue bakal balik insecure lagi.

Jadi gue mau cerita tentang hari ini aja dulu kali ya biar gampang, jadi hari ini tuh gue ada jadwal buat bikin kartu mahasiswa. Gue yg udah kayak kebo, bangun rada pagian jadi bisa mempersiapkan diri dengan baik dan bijak. Namun sepertinya hukum alam yg berlaku udah ga bisa di tangkis dengan makeup apapun juga, ga tau kenapa hasil kartu mahasiswa gue fotonya menjadi rada keunguan gitu. Gue terlihat seperti korban begal para geng motor, bukan hanya di beberapa titik wajah saudara” tetapi seluruh wajah. Gue kecewa namun tak berdaya.

Btw, hari ini juga gue ada kelas sore sampe malem. Tadi waktu gue abis kelas dan itu udah malem sekitar stengah 8 malem. Gue masuk ke wc buat buang air kecil, begitung gue keluar dari toilet dan mau cuci tangan tiba” ada bule yg senyam senyum ga jelas gitu, dan walaupun creepy gue senyumin balik. Dan kalian tauu dia malah nanya gue “Hari ini hari Senen ya?” sambil senyum mesum…seketika gue teringat peran” cewek di film” horror gitu. Gue yg udh gemeteran menuju epilepsi cuman bisa ngangguk” kayak macan di pancingin ayam terus langsung kabur secepat kilat. Hmm…gue mungkin penakutnya keterlaluan kali yah.

Gue udah berhasil keluar dari wc dan bahkan langsung keluar dari kampus, mau jalan kaki pulang ke rumah. Sepertinya hari ini emang hari terkutuk buat gue, di lampur merah gue bertemu cewek aneh lainnya. Sedang berdansa” di bawah silaunya lampu merah, hijau, dan kuning. Sekelebat cahaya menyinari gerakannya yg luar biasa abstrak. Gue speechless, tapi kali ini gue ga kocar kacir karena dia ga gangguin gue.


Hari ini sih lumayan capek dan absurd, kadang gue suka nyengir” sendiri liat kelakuan orang disini. Gilanya ada yg stengah”, kalo di indo gilanya tuh totalitas jadi langsung tau oh ini orang gila. Disini mungin memiliki klasifikasinya sendiri yah seperti stress, depresi, gila, dsbnya. That’s all cerita gue hari ini, hopefully u guys had a good one!

Comments

Popular Posts