Introduction Nyosid (Nyonya Sydney)

Hmm..halo gengs. Gue pake nama nyonya sydney karena sesuai dengan nama blog ini gue tinggal di sydney. Lebih tepatnya gue kuliah disini. Kalian boleh panggil gue apa aja sih..neng, nona, nyonya, nyosid (nyonya sydney), mbak, adek, kakak, terserah yang penting jangan mas karena gue bukan laki. Sejujurnya aja gue engga confident buat nulis nama asli gue karena gue berada di lingkungan yg ga familiar sm yang namanya nulis blog kayak gini (masih malu kalo temen" gue pada tau). Beda sm fashion blogger, kalo itu sih gue udh familiar karena banyak follow di ig. Oke, setelah pembicaraan yang ga penting ini let's get into the topic. 

Jadi, tujuan gue bikin blog ini adalah gue pengen jadiin tempat gue buat nulis aja. Gue lumayan suka nulis, eh lebih tepatnya ngarang. Since temen" gue pernah ngasih gue hadiah piala dengan gelar juara 1 lomba mengarang, disitu gue rada baper. Apa iya gue di takdirkan jadi writter? hahaha... 
Di blog ini sih gue cuma pengen nulis cepren doang. Karena gue juga sibuk sama kuliah gue, dan hidup gue ga gitu menarik untuk di buat blog so cerpen seems to be a great idea. Gue ga mau banyak omong tentang hal pribadi gue dulu, gue pengen bikin beberapa cerpen dulu buat kalian. Karya dulu lebih penting, ya gak sih? 

see u on next post guys!

Comments

Popular Posts